Riau

Kapolres Pimpin Langsung Pengecekan Kendaraan Bermotor

DUMAI (MR) - Kepala Kepolisian Resor Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H memimpin pengecekan sarana dan prasarana perorangan serta kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Polres Dumai dihalaman Mapolres Dumai, Rabu (05/08/2020).

AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengatakan, pemeriksaan sarana dan prasarana perorangan serta kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Polres Dumai dilakukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2020.

"Saya tekankan kepada seluruh personil Polres Dumai untuk selalu bertanggungjawab memelihara, menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang diberikan sebagai inventaris ini, untuk mendukung aktivitas rekan-rekan dalam bekerja terutama dilapangan dalam operasional," tegas Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Pada kesempatan tersebut, seluruh sarana dan prasarana perorangan serta kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Polres Dumai dalam keadaan baik. Serta tidak ditemukan kendaraan dinas dalam keadaan kotor maupun rusak.

"Pemeriksaan dilaksanakan guna mewujudkan pengamanan Pilkada Tahun 2020 Kota Dumai yang aman, damai dan kondusif," pungkas Kapolres Dumai.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan