Riau

Zainal Abidin Bersilaturahmi Dengan Group Perwiritan Jayamukti - Tanjung Palas

DUMAI (MR) - Zainal Abidin beserta istri bersilaturahmi dengan ibu-ibu perwiritan yang berada di kelurahan Jaya Mukti - Tanjung Palas (5/8).

Suasana yang penuh dengan keakraban pun sangat terasa di antara mereka, Perwiritan ini pun dipenuhi dengan canda tawa.

Tanpa canggung, sesekali Zainal menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh ibu-ibu Perwiritan tersebut, salah satu pertanyaan yang hampir sering ditanyakan adalah mengenai pengadaan Air Bersih, Renovasi Jalan dan Pengentasan mengenai Banjir.

Zainal pun menjawab seluruh pertanyaan ibu-ibu tersebut dan tak lupa ia memberikan pengertian kepada ibu-ibu Perwiritan ini bahwa pemerintah sudah terus berupaya mengatasi permasalah yang ada.

Pria yang akan dipastikan maju di Pemilukada Kota Dumai tahun 2020 dan akan berpasangan dengan Edi Sepen dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga turut menuturkan beberapa hal terkait untuk meningkatkan perekonomian keluarga di Kota Dumai.

Salah satunya ia telah mencanangkan untuk membentuk Balai Latihan untuk ibu-ibu yang mana nanti mereka dilatih untuk menjahit, membuat kue dan kegiatan-kegiatan yang bisa membantu ekonomi keluarga dan suami.

"Ada satu cara yang akan saya lakukan untuk meningkatkan perekonomian keluarga Kota Dumai, salah satunya dengan membuka balai latihan kerja khusus untuk ibu-ibu, di sana ibu-ibu akan dilatih untuk menjahit, membuat kue serta beberapa kegiatan yang lainnya yang bisa dilakukan di rumah, tentu saja dengan hal tersebut ibu-ibu bisa membantu para suami untuk meningkatkan perekonomian keluarga," ujarnya.

Tak lupa, Zainal turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu Perwiritan yang sudah Menyambutnya dengan baik.

"Saya sangat senang berada di sini, selain ramah, ibu-ibu di sini juga baik-baik semoga niat baik kita bisa terealisasi demi kepentingan masyarakat banyak," sampainya.


Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan