Riau

Kapolres Pelalawan Kunjungi Beberapa Tokoh Masyarakat

PANGKALAN KERINCI (MR) - Untuk lebih mempererat silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melakukan kunjungan kepada beberapa orang pemuka masyarakat Kabupaten Pelalawan,  di Pangkalan Kerinci, Rabu (5/8).

Bertindak sebagai tuan rumah yang baik dalam kesempatan itu adalah HT Kamaruzaman dan keluarga.

Dalam kesempatan itu HT Kamaruzaman yang merupakan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Pelalawan didampingi H Marwan Ibrahim, H Amril, H Eryadi beserta puluhan tokoh lainnya menyampaikan bahwa silaturahmi ini akan rutin dilakukan sekaligus merupakan perkenalan dengan Kapolres yang baru. 

"Setiap ada Kapolres yang baru kita lakukan silaturahmi dan ini yang ketiga kalinya dilakukan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga berharap hendaknya silaturahmi ini dapat lebih rutin dilakukan sehingga akan lebih mempererat rasa kekeluargaan.

"Kita harapkan dengan adanya pertemuan ini akan dapat membantu tugas dan tanggung jawab Kapolres dalam menjaga kamtibmas dimasa pendemi Covid19 serta pilkada yang tidak lama lagi akan kita gelar," jelasnya.

Terlihat dalam silaturahmi tersebut Kapolres AKBP Indra Wijatmiko didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Pelalawan, Kasat dan Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Dalam acara yang terlihat santai tersebut dibahas tiga agenda yang saat ini maupun akan datang yakni situasi pendemi Covid19, menyonsong pilkada tahun 2020 serta antisipasi Karhutla.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko banyak diberikan saran serta bagaimana cara bertindak ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan