Riau

Pemerintah Desa Labuhan Bilik Salurkan BLT DD Tahap III

PELALAWAN (MR) - Pemerintah Desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti menyerahkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap  III kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada Selasa (4/8/2020). BLT DD ini disalurkan kepada 81 kepala keluarga penerima manfaat. 

Nampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Labuhan Bilik Abdul Samat, SE, Babinsa Desa Labuhan Bilik Koptu Swiyanto, BPD, RT/RW dan masyarakat penerima manfaat.

Kepala Desa Labuhan Bilik Abdul Samat, SE  dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa penyaluran  BLT DD di Desa Labuhan Bilik ini merupakan tahap ke III. 

Abdul Samat berharap semoga bantuan seperti ini terus berlanjut kedepannya sesuai dengan keuangan desa. Abdul Samat juga berharap agar bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat penerima manfaat.

Di akhir sambutannya, Abdul Samat kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari. 

"Kita tidak tau kapan berakhirnya Virus Corona ini. Marilah kita semua tetap  menjaga kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat, gunakan masker bila beraktifitas di luar rumah. Semoga Virus Corona cepat berlalu, sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala," Pungkasnya. (MC/trisno/dyana)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan