Riau

Sambut HUT RI ke-75, Ini Imbauan Komandan KOTI PP Dumai

DUMAI (MR) - Dalam rangka menyambut Hut RI Ke-75, Komandan Komando Inti (KOTI)  Pemuda Pancasila Kota Dumai Roberto Muslim Harianja, mengimbau kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk selalu siap di segala aspek dalam menjaga dan mensukseskan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020 ini.

"Saya sebagai Komandan Koti Kota Dumai, menghimbau kepada seluruh anggota agar ikut serta dalam mensukseskan hari kemerdekaan ini," katanya kepada media Monitorriau.Com Minggu (09/8/2020).

Demi mendukung program pemerintah, semua anggota Pemuda Pancasila yang ikut serta wajib menggunakan masker dan menjalankan aturan Protokol Kesehatan Covid-19, agar masyarakat yang melihat dan ikut dalam pagelaran ini juga sadar akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Berto mengatakan, apel yang berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Pemuda Pancasila Kota Dumai  ini sebagai bentuk dan upaya penyegaran kepada anggota Pemuda Pancasila di karenakan hampir 4  (Empat) bulan tidak bertatap muka disebabkan Pandemi Covid-19. Sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar Kader Pemuda Pancasila itu kembali.

"Setelah mematuhi imbauan Pemerintah saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kemarin, saya sebagai Komandan Koti Kota Dumai ingin menyegarkan kembali setiap anggota Koti ini. Maksudnya disini adalah jiwa dan raga mereka karena selama ini di rumah saja, mereka sudah jarang bergerak dan belorahraga," ucap Berto.

Berto berharap Pemuda Pancasila yang berada di Kota Dumai bisa bersinergi dengan semua elemen yang ada agar tetap dapat menjaga keutuhan NKRI.(Djasde/Man)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan