Riau

Laskar Melayu Bersatu ( LMB ) Lakukan Konsolidasi Persiapan Pelantikan Pengurus

DUMAI (MR) - Laskar Melayu Bersatu ( LMB ) Kota Dumai melakukan rapat konsolidasi dalam rangka persiapan pelantikan Pengurus LMB periode 2020 - 2025.

Acara konsolidasi dipimpin langsung oleh Datok Panglimo Muda H.M.Danial Effendi, dan didampingi Setia Usaha LMB Datok Kurniawan SH, dan sejumlah petinggi LMB kota Dumai, Pada, Sabtu (08/08) di Sekolah Alam Bandar Bakau Kota Dumai.

Turut hadir dalam acara konsolidasi, sejumlah timbalan dan komandan satgas LMB Datok Kamaruzzaman, dan sejumlah anggota Satgas LMB serta anggota pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai.

Datok Panglimo Muda H.M. Danial Effendi menyampaikan bahwa, rapat hari ini bertujuan untuk menyusun pengurus DPD LMB Kota Dumai periode 2020-2025.

"Hal ini untuk menindak lanjuti rapat penyusunan kepengurusan yang telah ditentukan beberapa bulan yang lalu, karena di sebabkan  kondisi Pandemi Covid- 19 yang membuat rencana tersebut tertunda sambil menunggu kondisi normal kembali," terang Datok Panglimo Muda.

Acara rapat konsolidasi kader Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai ditutup dengan berfhoto bersama.

Ditempat terpisah, usai acara rapat konsolidasi, Komandan Satgas LMB Kota Dumai yang dipimpin Datok Kamaruzzaman menggelar apel persiapan anggota Satgas LMB Kota Dumai, dihalaman Sekolah Alam Bandar Bakau, Kota Dumai.

Setelah barisan disiapkan oleh komandan regu masing- masing sesuai peraturan baris berbaris, Komandan Satgas LMB Kota Dumai tersebut menyempatkan memberikan pengarahan tentang peraturan yang harus ditaati oleh anggota satgas LMB Kota Dumai.

"Kita harus siap siaga dalam menjalankan tugas sesuai dengan Peraturan Baris Berbaris, dan harus mengerti dengan penghormatan kepada pimpinan," tegas Komandan Satgas yang diakhiri pembubaran barisan. (Djasde)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan