Riau

Tim Pengabdian KUKERTA UNRI Pasang Spanduk Peta Rawan Banjir di Dusun IV Sako Jaya, Muara Basung

PINGGIR (MR) -Tim Pengabdian KUKERTA Balek Kampung UNRI di Dusun IV Sako Jaya, Muara Basung, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, telah melakukan pemasangan spanduk peta rawan banjir. 

Pemasangan dimulai dengan memotong broti kayu yang telah diukur sesuai dengan besar spanduk yang akan dipasang.

Pemasangan spanduk ini disambut baik oleh masyarakat yang berada di Dusun IV serta mendapat apresiasi langsung oleh kepala dusun (Suwarno) yang ikut membersamai kegiatan tersebut. Pemasangan spanduk ini dilakukan pada hari Kamis, 13 Agustus 2020.

Kegiatan pemasangan spanduk dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat yang baru pertama kali datang ke Dusun IV Sako Jaya. 

Karena perlu diketahui bahwa akses jalan menuju Dusun IV Sako Jaya masih belum tersentuh aspal dan bergelombang, ditambah lagi jika hujan turun jalanan sangat licin untuk dilewati. 

Mahasiswa Kukerta UNRI berniat untuk memberi peringatan bagi masyarakat yang ingin ke Dusun IV Sako Jaya agar berhati-hati terlebih lagi jika sedang atau setelah hujan turun.

Tim Kukerta berharap agar spanduk tersebut tidak dirusak, dan semoga spanduk tersebut memberikan manfaat. 

“Semoga dengan adanya spanduk yang terpasang dapat bermanfaat sebagai media informasi untuk warga setempat dan juga masyarakat pendatang,” ungkap Suwarno selaku kepala dusun IV Sako Jaya Desa Muara Basung. (Rilis)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan