Riau

Tim Pengabdian Kukerta UNRI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun IV Sako Jaya, Muara Basung

PINGGIR (MR) - Tim Pengabdian Kukerta Balek Kampung UNRI Melakukan penyemprotan disinfektan yang dibantu Oleh pemerintahan desa serta beberapa masyarakat setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu program dari mahasiswa kukerta UNRI tersebut. Hal ini juga dilakukan guna menanggulangi pandemi covid-19 yang saat ini sedang marak terjadi di dunia termasuk Negara Indonesia.

Penyemprotan ini menggunakan 1 unit kendaraan dam truk beserta alat semprot (mesin steam). Kegiatan ini dibersamai oleh Kepala Dusun IV Sako Jaya Desa Muara Basung Bapak Suwarno mulai dari awal penyemprotan hingga berakhir.

Suwarno mengatakan penyemprotan disinfektan di seluruh rumah masyarakat dusun IV Sako Jaya dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Suwarno sangat mendukung program kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa kukerta UNRI tersebut.

"Saat berlangsungnya kegiatan penyemprotan disinfektan Mahasiswa Kukerta UNRI menghimbau masyarakat setempat agar mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat keluar rumah, menerapkan Social distancing serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan setempat." Ungkap Suwarno.

Mahasiswa Kukerta UNRI mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat bermanfaat serta mencegah penyebaran Virus Covid-19. (Rilis)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan