Riau

Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Gelar Cipkon KRYD

TPTM (MR) - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Hukum kerjanya,Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM),Sabtu (22/08) Sekira Pukul 21.30 WIB,menggelar kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Giat KRYD ini di pimpin langsung Kapolsek TPTM IPDA All Hidayat,S,dengan melakukan penyisiran di Jalan Lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan TPTM.

Demikian di ungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK melalui Kapolsek IPDA Ali Hidayat,S yang di konfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH melalui Telepone Selulernya,Ahad (23/08).

"Kegiatan rutin KRYD yang kita lakukan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat terutama sekali di seluruh wilayah hukum Polsek Tanah Putih Tanjung melawan ini dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Pemerintah diantaranya mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dengan tetap  menjaga jarak serta dilarang berkumpul."Ucapnya.

Dikatakannya lagi,adapun sasaran uatama dari kegiatan Cipkon KRYD ini diantaranya melakukan tindakan Kepolisian dengan melakukan pemeriksaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan barang bawaan warga untuk antisipasi kepemilikan Senjata Tajam (Sajam),Senpi dan Narkoba.

"Selama kegiatan KRYD kali ini tidak di temukan Sajam,Senpi,Narkoba dan berlangsung aman dan kondusif ."Tambah Juliandi.

Mantan Kasat Narkoba ini juga mengimbau masyarakat di masa Wabah Pandemi Covid-19 ini untuk tetap mengikuti aturan Pemerintah diantara dengan tetap menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan tetap menjaga jarak dan tetap dirumah.

"Semoga Wabah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal,untuk itu sayangi keluarga kita dengan tetap menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah."Pesannya.(eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan