Riau

Kapolres AKBP Taufik Lukman Kunjungi Kantor PWI Rohul

ROKAN HULU (MR) - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK SH  senen (24/8) mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten  Rokan Huli(ROHUL) dalam rangka  silahturahmi bersama Wartawan PWI guna membangun sinergitas antara Polri dan Wartawan.

Kunjungan Kapolres tersebut didampingi Kasat Intel dan juga Paur Humasnya Totok Nurdianto,dan disambut baik oleh Ketua PWI Rohul Engki Prima Putra beserta seluruh jajarannya.

Pada pertemuan yang dilaksanakan lebih kurang satu jam itu Kapolres yang baru Pindah ke Rohul itu menyampaikan beberapa program yang akan di laksanakan di Kabupaten Rohul.

Kapolres kegiatan ini merupakan suatu program Polres Rohul kedepannya yang berguna untuk menjaga keamanan masyarakat serta memakmurkan Masjid dan Musholla yang ada di Rohul, serta tempat ibadah lainnya, hal ini juga sudah di tekankan kepada Seluruh Polsek yang ada di Rokan Hulu.

AKBP Taupfiq juga mengatakan bahwa silahturahmi ini di lakukan untuk mendekatkan polri dan wartawan yang tergabung di PWI  Rohul, supaya kedepannya bisa memberi informasi yang positif dan berimbang serta dirinya mengatakan kedepan nya Polres Rohul akan sering lakukan silahturahmi bersama wartawan yang tergabung di PWI Rokan Hulu supaya  lebih bersinergi.

Untuk itu, Kapolres berharap kepada PWI Rohul supaya bisa bersinergi bersama sama untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hulu seoerti halnya  mensukseskan program Jaga Kampung, Magrib Isa Keliling (Masling), Subuh Keliling ( Suling) dan lainnya.

Sementara itu Ketua PWI Rohul Hengki Prima Putra mengatakan merasa bangga atas kunjungan perdana Kapolres Rohul ke Kantor PWI.

 "Semenjak PWI Rohul berdiri dari 2008 hingga sekarang baru kali ini Kapolres Rohul bersilahturahmi ke kantor PWI Rohul,"ujarnya Engki.

"Saya bersama seluruh Wartawan yang tergabung ke dalam PWI akan bersama dengan Polri terutama Polres Rohul untuk bersinergi menjaga kamtibmas di Rohul tentu dengan tupoksi masing-masing" tambahnya Ketua PWI Rohul. 

Usai pertemuan silahturahmi Kapolres Rohul bersama wartawan yang tergabung di PWI Rokan Hulu dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan