Politik

Keputusan DPP Partai Golkar Terus Mengundang Kekecewaan, Kader-kader Mulai Buka Suara

SC (google.com)

DUMAI (MR) - Isu yang beredar atas keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar yang memberikan Surat Keputusan untuk Bakal Calon (Balon) di luar kader terus ditanggapi oleh beberapa kader di Kota Dumai.

Salah satunya berasal dari kader yang juga merupakan Pengurus Kelurahan Pangkalan Sesai H.Samsul Bahri.

Senada dengan tokoh-tokoh sebelumnya, ia pun menyatakan kekecewaan atas pemberian surat keputusan tersebut.

"Kita memang kecewa terhadap keputusan tersebut," Katanya.

Pria yang akrab disapa Icul ini pun menyatakan akan terus mendukung salah satu kader terbaik partai Golkar saat ini yang akan maju pada pilkada serentak 2020 nanti, walaupun partai Golkar tak mendukung kader tersebut.

"Pada hakikatnya, jika memang pusat mengambil keputusan seperti ini, maka secara tak langsung partai sudah meninggalkan kami, namun atas nama partai, walau bagaimanapun kami akan tetap mendukung kader partai terbaik saat ini, dengan atau tanpa dukung partai, karena seperti kita ketahui bahwa kader kita yang maju pada pilkada nanti sebenarnya memang layak didukung," tungkas Icul.

Ia juga berharap DPP partai Golkar mempertimbangkan kembali keputusan yang akan diambil, Mengingat akan ada kekecewaan yang besar jika keputusan itu tetap diambil.

"Sebenarnya, kader partai Golkar yang akan maju ini sudah teruji, bagaimana tidak, ia sudah duduk di kursi parlemen sebanyak dua kali secara beruntun, dan pada pileg yang diselenggarakan pada tahun lalu, ia menjadi peraih suara terbanyak, apakah hal ini tidak bisa dilihat oleh DPP, akan sangat disayangkan jika nantinya kader terbaik ini justru terabaikan," Tegas Icul.

Sepaham  dengan Icul, salah satu kader wanita partai Golkar dari sungai sembilan yang sering disapa Aini pun kecewa dengan hal tersebut.

Ia pun menyatakan siap mendukung kader terbaik Partai Golkar yang ada pada saat ini walaupun tanpa dukungan pusat.

"Kami sudah siap untuk mendukung kader terbaik partai Golkar yang akan maju pada pilkada serentak nantinya, Walaupun tidak didukung partai, namun, sebelum blanko BI-KWK dikeluarkan kami masih menaruh harapan agar DPP partai Golkar siap mendukung kader terbaik ini," Sampainya.

 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan