Riau

Update Terkini Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan

PANGKALANKERINCI (MR) - Update terkini Konfirmasi positif Corona Virus Desease 2019 (Covid19) Kabupaten Pelalawan, Minggu (30/8).

Menurut keterangan Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan, saat ini terkonfirmasi positif Covid19 berjumlah 87 orang.

"Selesai isolasi atau sembuh dan sudah pulang sebanyak 51 orang di isolasi di Rumah Sakit sebanyak 20 orang dan yang melakukan isolasi mandiri sebanyak 16 orang," jelasnya.

13 pasien terkonfirmasi positif tersebut yang pertama SG (42 thn) warga Kecamatan Bandar Sekijang, dan melakukan isolasi mandiri. Hal tersebut diketahui setelah yang bersangkutan melakukan cek sebagai syarat untuk masuk kerja setelah cuti dari sumbar. 

Kedua, J (44 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan diisolasi di RS AB Pekanbaru. J merupakan kontak erat dari BS (29 thn) warga Pekanbaru. 

Selanjutnya yang Ketiga, Ny KH (24 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, diisolasi di RS AB Pekanbaru. Ny. KH merupakan kontak erat dari BS (29 thn) warga Pekanbaru. 

Keempat, Y (38 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri. Hal tersebut berdasarkan hasil Swab mandiri syarat untuk masuk kerja. 

Kelima, DO (34 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri, hasil Swab mandiri untuk masuk kerja. 

Keenam, RR (30 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kuras, melakukan isolasi mandiri. Yang bersangkutan baru pulang cuti dari Sumut, berdasarkan hasil Swab mandiri untuk masuk kerja. 

Lalu yang Ketujuh M (50 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, melakukan isolasi mandiri. Hasil Swab mandiri untuk masuk kerja. 

Kedelapan, Ny. GO (37 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri. Mempunyai riwayat perjalanan dari Sumbar. 

Kesembilan, MRM (21 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri.

Kesepuluh, ANP (18 thn) warga Kecamatan Sekijang, dan dirawat di RS Efarina, berdasarkan hasil rapid test reaktif. 

Kemudian kesebelas, DCS (14 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci dan dirawat di RS Efarina, berdasarkan hasil rapid test reaktif. 

Kedua belas N (43 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, melakukan isolasi mandiri. Hasil dari Swab mandiri untuk masuk kerja. 

Dan yang ke ketiga belas MTM (51 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, merupakan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi TL (23 thn). 

"MTM merupakan orang tua dari TL dan baru mutasi data dari Kabupaten Siak. Beliau saat ini melakukan isolasi mandiri," ungkapnya mengakhiri. (ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan