Riau

Idrus ST Pimpin DPC Partai Gerindra Kota Dumai

DUMAI (MR) - DPC Partai Gerindra Kota Dumai melakukan penyegaran organisasi. Iskandar Hasan SH, yang sudah 12 tahun menakhodai Gerindra menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Idrus, ST yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris.

SK penunjukan Idrus, ST sebagai Ketua DPC Gerindra Dumai itu diserahkan langsung oleh Iskandar Hasan didampingi Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedy Tanjung dan Sekretaris Hardiyanto, Rabu (02/09/20) malam di Pekanbaru.

Dalam komposisi kepengurusan yang baru, Deni Kurniawan, ST dipercaya menduduki kursi sekretaris dan Nita Ariani, SKep, MKep sebagai Bendahara DPC Gerindra Kota Dumai.

”Tadi malam SK-nya sudah kita serahkan. Idrus ketua, Deni Kurniawan sekretaris dan Nita Ariani bendahara. Semoga ditangan mereka Partai Gerindra bisa tumbuh dan berkembang lebih baik kedepannya,” ujar Iskandar Hasan, SH kepada riaucrime.com, Kamis (03/09/20) siang tadi.

Lebih lanjut disampaikan Iskandar Hasan yang bakal naik kelas menjadi pengurus DPD Gerindra Riau itu, tugas perdana kepengurusan yang baru adalah melakukan konsolidasi internal guna penguatan organisasi kedepan. Apalagi saat ini merupakan tahun politik dan menjadi kewajiban untuk memenangkan pasangan calon yang diusung.

”Lakukan konsolidasi internal dalam rangka penguatan organisasi. Tidak kalah penting, pada agenda Pilkada ini, rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Hendri Sandra-M Rizal Akbar sesuai amanah DPP Partai Gerindra,” ujar Iskandar Hasan, SH.

Terakhir disampaikan Iskandar, dengan ditunjuknya sosok anak muda untuk memimpin Gerindra diharapkan kepengurusan kedepan lebih energik dan mampu memberikan karya terbaik.

”Pada 2024 nanti, kalau tidak kursi pimpinan, minimal mampu mengembalikan 4 kursi Gerindra di DPRD Dumai,” ujar Iskandar Hasan.

Sementara Ketua DPD Gerindra Riau, H Nurzahedy Tanjung pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan dan pengabdian Iskandar Hasan selama menakhodai DPC Gerindra Dumai.

”Terimakasih atas pengabdian selama ini, semoga kedepan pak Iskandar bisa membantu kita di DPD Gerindra Riau,” ujar Nurzahedy yang akrab disapa Edy Tanjung ini.

Kemudian pihaknya berharap agar kepengurusan DPC Gerindra Dumai yang baru bisa merapatkan barisan untuk agenda pemenangan Pilkada dan agenda partai kedepannya.

”Selamat kepada jajaran kepengurusan yang baru, semoga Gerindra bisa berkembang dan lebih maju,” tutupnya. (Red/RC)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan