Paisal Minta Seluruh Elemen Untuk Melaksanakan Politik Santun

Pasangan PAS Lakukan Deklarasi Untuk Maju Pada Pilkada 2020 

DUMAI (MR) - Teka-teki maju tidaknya pasangan Paisal - Amris (PAS) pada pilkada serentak tahun 2020 nanti akhirnya terjawab sudah.

Bertempat di Ball Room Hotel Comforta Dumai, (3/9), pasangan ini melaksanakan deklarasi.

Hj Haslinar selaku Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Dumai memimpin langsung deklarasi yang diikuti oleh seluruh partai pendukung, serta seluruh unsur-unsur yang terkait.

Pada kesempatan ini, ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai Samsul Bahri yang juga merupakan ketua koalisi mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat untuk bersama-sama saling bahu membahu mendukung pasangan PAS.

"Mari sama-sama kita saling mendukung dan saling bersinergi untuk memenangkan pasangan yang kita usung ini," Sampainya.

Saat pemaparannya, Paisal menjanjikan kepada masyarakat Kota Dumai untuk menyetop tenaga kerja dari luar dan memprioritaskan tenaga kerja Dumai.

"Jika nanti kami terpilih untuk memimpin Dumai kedepan, maka kami akan berjanji untuk menyetop tenaga kerja luar untuk datang ke Dumai dan akan memprioritaskan tenaga kerja yang ada di Dumai," Ujarnya.

Paisal juga meminta terkhusus untuk seluruh pendukungnya agar jangan ada yang melakukan provokasi atau pun yang termakan provokasi, lakukan sosialisasi dengan cara santun, baik dan jangan menghina. 

"Mari kita isi pilkada pada tahun ini dengan baik, santun dan jangan saling menghina," Tambahnya.

Amris selaku calon Wakil Walikota pada kesempatan ini juga berjanji akan selalu membantu masyarakat, ia pun mengatakan, bahwa perjuangan belum selesai maka Amris meminta agar seluruhnya selalu solid.

"Saya siap membantu masyarakat jika memang masyarakat memerlukan bantuan saya, perjuangan kita belum selesai mari kita terus tetap solid berjalan bersama," Tuturnya.
 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan