Riau

PAS Jadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pertama Yang Mendaftar ke KPU Dumai

DUMAI (MR) - Pasangan Paisal-Amris (PAS) menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, (4/9).

Sebelum hadir ke KPU, Pasangan PAS menyempatkan ke Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai yang berada di Jalan Putri Tujuh.

Kedatangan PAS dan Tim ke balai adat ini tak lain dan tak bukan adalah untuk meminta restu kepada para pemuka adat Melayu Kota Dumai.

Setelah itu, didampingi oleh Ketua Koalisi Samsul Bahri, pasangan PAS pun menuju ke KPU, di sana, rombongan disambut dengan lantunan kompang.

Mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, rombongan pun turut mencuci tangan dan melaksanakan pengecekan suhu.

Selanjutnya, Paisal-Amris pun menyerahkan berkas pendaftaran yang sudah disiapkan kepada ketua KPU Dumai Darwis dan berkas tersebut pun langsung di verifikasi oleh tim dari KPU.

Setelah beberapa saat diverifikasi, ketua KPU Dumai pun menyatakan bahwa berkas yang dibawa sudah lengkap dan sudah sesuai dengan syarat yang diajukan.

Pekikan syukur dari tim pendukung Pasangan PAS pun terdengar atas keputusan yang diumumkan oleh ketua KPU tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Paisal yang didampingi oleh timnya mengatakan bersyukur atas keputusan ini.

Ia pun mengatakan bahwa, perjuangan belum berakhir, masih ada waktu baginya dan seluruh tim untuk terus bergerak untuk terus berjuang sampai keinginan bersama tercapai.

"Masih ada waktu bagi kita semua untuk terus berjuang bersama-sama, mari saling bergandengan tangan hingga tujuan kita tercapai dan jangan lupa mari terus kita budayakan politik yang santun," Sampainya


Penulis : Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan