Riau

Paslon ZUKRI-NASARUDDIN Mendaftar ke KPU Pelalawan

PANGKALANKERINCI (MR) - Tepat pukul 13.30 Pasangan Calon (Paslon) Bupati M Zukri dan Wakil Bupati Nasaruddin datang untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pelalawan Jumat (4/9).

Terlihat pasangan ini diantar para pengurus partai pengusung yang terdiri dari PDIP, PPP dan PKB beserta puluhan  pendukungnya. Lokasi KPU didominasi warna partai pendukung.

Dalam kesempatan itu Paslon Bupati M Zukri juga terlihat memakai kopiah warna hitam dengan pakaian atasan kemeja warna merah yang merupakan ciri khas partai pengusung PDIP sedangkan Paslon Wakil Bupati hadir dengan memakai kemeja warna putih, dibalut kopiah warna merah.

Setelah melalui proses pemeriksaan protokol kesehatan sesuai Peraturan KPU (PKPU), Paslon beserta pimpinan Partai Pengusung dan Lialison Officer (LO) memasuki ruang pendaftaran. 

Hampir seluruh Komisioner beserta Sekretaris KPU sudah menunggu Paslon yang datang mendaftar.

"Ini paslon yang pertama mendaftar di KPU Kabupaten Pelalawan. Usai ini akan menyusul Paslon lain" ujar Komisioner KPU Bidang Divisi Teknis Penyelenggaraan Bapri Naldi disela-sela menerima Paslon Zukri Nasaruddin di KPU, Jumat (4/9). (ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan