Riau

Seruan Menangkan Sukiman-Indra Gunawan Menggema Saat Deklarasi

Partai pengusung pasangan Sukiman-Indra Gunawan saat Deklarasi di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian

ROHUL (MR) - Ratusan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hulu, Sukiman-Indra Gunawan memadati Hotel Sapadia, Pasir Pengaraian. Seruan untuk menangkan pasangan ini pun menggema dari seluruh pendukungnya.

Selain pendukung, pengurus dari enam partai politik yang mengusung pasangan tersebut yakni Partai Gerindra, PDIP, Demokrat, PKS, Hanura dan NasDem turut hadir dalam deklarasi. Bahkan, partai pendukung non parlemen seperti Partai Gelora juga turut ambil bagian untuk memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu, 9 Desember 2020 mendatang.

Usai deklarasi, pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hulu Sukiman-Indra Gunawan (SKAWAN),  juga mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Rokan Hulu periode 2021-2024.

Ketua pemenangan SKAWAN, Kelmi Amri dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk bahu membahu memenangkan Sukiman dan Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan  Hulu.

Sementara, H Sukiman kepada Wartawan mengatakan, turut senang dan semangat melihat banyaknya antusias masyarakat yang hadir dalam memenangkan dirinya dan Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

"Hari ini kami deklarasi dan langsung medaftarkan diri ke KPU Rohul, semoga nantinya perjuangan kami berjalan lancar untuk mengabdi kepada rakyat Rokan Hulu. Semoga Allah SWT memberi kelancaran," kata Sukiman.(ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan