Daerah

Mahasiswa Universitas Labuhanbatu Berikan Cinderamata Untuk Dinas PMD

LABUHANBATU (MR) -  Temu ramah acara perpisahan dan pemberian cinderamata oleh Mahasiswa Fakultas Sains Dan Teknologi Universitas Labuhanbatu (ULB) kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu yang diterima dan disambut langsung oleh Abdi Jaya Pohan, SH selaku Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu pada Kamis (03/09/2020) di Aula Kantor Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Abdi Jaya Pohan,SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa dari Universitas Labuhanbatu (ULB) atas kerjasama nya membantu program Dinas PMD selama PKL.

"Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang praktek kerja lapangan (PKL) yang berjumlah sebanyak lima orang dalam kurun waktu satu bulan yang telah bersedia ditempatkan dimana saja dan ikut membantu program kerja bidang-bidang di Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu,"ucapnya.

Abdi juga menjelaskan bahwa Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu sangat terbuka kepada siapa saja termasuk adik-adik mahasiswa dalam berkolaborasi dan menjalin sinergitas dalam membangun dan pemberdayaan masyarakat di pedesaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Dinas PMD sangat terbuka kepada siapa pun untuk berkolaborasi membangun pedesaan di kabupaten ini, dan Perlu juga kami sampaikan saat ini kami sedang menggas Desa Cerdas di Kabupaten Labuhanbatu, maka dari itu kami juga perlu saran dan sumbangsih ide-ide ataupun gagasan dari adik-adik mahasiswa, komunitas pemuda, kaum perempuan dan aktivis ataupun penggiat desa dalam mewujudkan Desa Cerdas di Kabupaten Labuhanbatu,"jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan