Daerah

Bapaslon Suhari-Irwan Jadi Pendaftar Kedua Ke Kantor KPU Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Suhari Pane dan Irwan Indra , Jumat (4/9/2020) sekira pukul 14.00 WIB , menjadi peserta kedua mendaftar ke KPU Labuhanbatu. Setelah sebelumnya Pasangan Abdul Roni - Ahmad Jais telah mendaftar terlebih dahulu. 

Diiringi ribuan pendukung, Bapaslon yang memilih jalur perseorangan ini langsung disambut oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu.

"kami himbau agar semua bapaslon dan para pendukung serta awak media,  agar memberikan pesan yang sejuk, agar pilkada labuhanbatu menjadi damai," himbau Ketua Bawaslu Makmur, SE saat memberikan sambutan. 

Usai memberikan sambutan,  pihak KPU Labuhanbatu meminta kepada tim pendukung untuk menyerahkan berkas dukungan perseorangan yang berjumlah 27.871 dukungan untuk dilakukan verifikasi berkas. 

"ada 27.871 dukungan yang kita antarkan,"ucap Abdul Syarif Harahap selaku Ketua TIM Pemenangan Bapaslon Suhari- Irwan.

Setelah melakukan pemeriksaan berkas, KPU Labuhanbatu mengatakan berkas yang diantar tersebut dinyatakan telah lengkap.

Sementara itu, Bapaslon Suhari Pane - Irwan Indra menyampaikan bahwa mereka maju untuk Pilkada Labuhanbatu lantaran ingin membawa Labuhanbatu lebih baik lagi. 

"ada tiga yang kita tawarkan, yakni, berkolaborasi atau kerjasama, kreatifitas dan Inovasi.  Saya yakin, jika hal itu kita terapkan, ekonomi di Labuhanbatu akan baik lagi"ujarnya.

Usai mendaftarkan diri ke KPU Labuhanbatu, Bapaslon Suhari Pane-Irwan Indra bersama ribuan pendukungnya membubarkan diri. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan