Riau

Kapolres Dumai Cek Kesiapan Personil di Kantor KPU

DUMAI (MR) – Guna memastikan kesiapsiagaan seluruh personil dalam mengamankan Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Periode 2020-2025, Kepala Kepolisian Resor Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melakukan pengecekan personil Polri yang bertugas di Kantor KPU Kota Dumai, Jumat (04/09).

Tak lupa AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas agar dapat benar-benar memahami peran dan fungsi masing-masing demi proses Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Periode 2020-2025 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Tak hanya bertugas memastikan Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Periode 2020-2025 berjalan aman, lancar dan kondusif, seluruh personil juga bertugas untuk memastikan setiap yang mengikuti ataupun menghadiri Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Periode 2020-2025 mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19,” tegas AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Kapolres Dumai lebih jauh menekankan kepada seluruh personil agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan saat Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dan tidak melakukan hal-hal kontraproduktif.

“Tetap junjung netralitas dan terpenting adalah menjaga kekompakan dan saling mengingatkan antara instansi terkait guna mewujudkan Dumai Damai 2020 yakni Pilkada yang aman, sukses, tertib dan kondusif,” pungkas Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020 Pengamanan Pemilu Kada Walikota dan Wakil Walikota Dumai Tahun 2020 melibatkan sebanyak 31 personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran. Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Periode 2020-2025 akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni 04 September 2020 hingga 06 September 2020 mendatang.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan