Daerah

Andi Suhaimi Laksanakan Jumat Keliling di Kelurahan Sirandorung

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dalam agenda rutinnya laksanakan Ibadah  Jum'at Keliling (JUMLING) di Masjid Ar-Ridho Jl. Sirandorung, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara pada Jumat (04/09/2020).

Andi mengatakan, semoga dengan diadakan agenda jumat keliling dapat menambah ketaqwaan kepada Allah SWT dan memberi pelajaran yang terbaik terhadap anak bangsa.

"Semoga dengan diadakan agenda jumat keliling setiap minggu dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan mampu memberi dukungan terbaik buat anak Labuhanbatu agar mampu menjadi penerus bangsa khususnya di kabupaten labuhanbatu ini,"ucapnya.

Seperti biasa setiap kegiatan Jumling Bupati H. Andi Suhaimi juga Menyerahkan Jam digital dan sejumlah sumbangan pribadi yang diterima oleh pengurus kenaziran Masjid Ar-Ridho Sirandorung.

Turut hadir pada kegiatan Jumat keliling tersebut Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST.MM, Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga, S.A.P, MM., BKM Masjid Ar-Ridho, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Sholat Jum'at. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan