Masa Pandemi Covid-19

HMI Cabang Dumai Mendesak PEMKO Dumai dan tim Gugus Tugas untuk lebih Tegas terkait Protokol Kesehat

Muhammad Taufik Ikhsan

DUMAI (MR) - Melihat jumlah Pasien Positif Covid-19 yang terus bertambah sampai dengan menyentuh angka kurang lebih 186 orang dengan jumlah Pasien Positif Covid-19 yang meninggal 4 orang, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai mendesak Pemerintah Kota (PMKO) Dumai dan tim Gugus Tugas untuk lebih Tegas terkait Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 (09/09/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Muhammad Taufik Ikhsan selaku Ketua Umum HMI Cabang Dumai Periode 2019-2020 kepada awak media melalui via WhatsApp.

"Kami mendesak PEMKO Dumai dan tim Gugus Tugas untuk bertindak lebih Tegas terkait Protokol Kesehatan di massa pandemi ini, Menginggat jumlah pasien postif Covid-19 di Kota Dumai terus meningkat bagitu juga sebaliknya dengan jumlah pasien Positif Covid-19 yang meninggal" Tutur taufik.

Taufik juga menyampaikan agar kiranya PEMKOT Dumai beserta tim Gugus Tugas dapat bertindak cepat meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan membatasi setiap aktivitas titik Kumpul.

"Dikondisi Pilkada serentak sekarang ini kita tidak mengharapkan ada klaster baru terkait Penyebaran Covid-19" Taufik Mengakhiri.

Taufik juga menyebutkan bahwasannya HMI Sebelumya telah mengirimkan surat terbuka  kepada Walikota terkait Solusi, namun belum ada tanggapan. (Rilis) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan