Riau

Waka Polres Rohil Pimpin Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Di Rohil

BAGANSIAPIAPI (MR) - Dalam rangka Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Polres Rokan Hilir (Rohil) bersama Forkopimda Rohil menggelar pembagian masker ke warga di Depan Kantor BPKAD Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko,
Kamis,(10/09/2020),Sekira Pukul 09.45 WIB.

Pembagian 5000 masker secara simbolis dipimpin langsung Kapolres Rohil diwakili Wakapolres Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH, Bupati Rohil diwakili Asisten 1 Ferry H. Parya, Para PJU Polres Rohil bersama Kepala OPD,Camat Bangko,Ketua LAMR, Ketua NU,OKP,Karang Taruna, Pimpinan Partai Politik,Para Komunitas All Biker,Multi Marga Bagansiapiapi dan GP Ansor.

Sebelum pembagian masker dilakukan kepada masyarakat,Wakapolres Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH membacakan Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 ini di Rohil,kemudian dulanjutkan dengan melakukan penandatanganan Deklarasi bersama Asisten 1 Ferry H. Parya.

Demikian diungkapkan Waka Polres Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH yang di konfirmasi melalui Pesan Whatt Shappnya,Kamis (10/09) mengatakan,"Pembagian 5000 masker dan kampanye penggunaan masker ini untuk mengingatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini untuk mencegah penularan virus corona terutama sekali di masa Pilkada serentak di penghujung tahun ini."Terangnya.

Dikatakannya lagi,"Pembagian masker ini,juga dilakukan serentak di seluruh Wilayah Hukum Polres Rohil,hal ini sesuai atensi dari Kapolri untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,"Terang Juliandi lagi.

Dalam kesempatan ini,Wakapolres Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH juga mengimbau mengingatkan seluruh masyarakat Rohil untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin mencuci tangan, hindari kerumuman agar terhindar dari Virus corona ini dan yangboaling penting gunakan masker jika keluar rumah,”Pungkasnya.

Sementara Asisten 1 Ferry H. Parya mewakili Bupati mengajak Masyarakat Rohil untuk selalu patuh dengan aturan yang di buat Pemerintah dengan mematuhi protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,diantaranya dengan menjaga kesehatan,mencuci tangan,mengunakan masker jika keluar rumah dan kurangi kerumunan.

Dikatakannya menghadapi Pilkada serentak di bulan Desember mendatang,masyarakat Rohil di himbau untuk selalu menjaga Kamtibmas dan kekompakan,gunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa harus saling menjatuhkan apalagi sampai menimbulkan perpecahan.

"Semoga pelaksanaan Pilkada di Rohil tahun ini berjalan,Aman,lancar dan Kondusif,dan dalam pelaksanaannya masyarakat Rohil di himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan Kita bersama."Pungkasnya.(eka).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan