Riau

Razia Pekat Satpol PP Jaring Tujuh Orang Pria dan Wanita Termasuk Satu Pasangan Mesum di Hotel

BENGKALIS (MR)Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kecamatan Mandau kembali melancarkan razia terhadap penyakit masyarakat (Pekat) didalam wilayah Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kamis (15/12) malam kemarin. Razia terhadap Pekat tersebuat dilakukan Satpol PP ke sejumlah tempat hiburan seperti karaoke dan arena permainan billyard yang beroperasi di Kota Duri. 

Tak hanya itu, sejumlah hotel kelas melati juga tak luput menjadi target daripada razia Pekat Satpol PP Mandau malam itu. Razia yang melibatkan puluhan personel Pol PP Mandau itu dipimpin langsung Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Maspuri SH. Juga membawa serta petugas dari UPT Dinas Sosial Kecamatan Mandau. 

"Razia Pekat ini kita lakukan dalam rangka menciptakan ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat dalam wilayah Kecamatan Mandau menjelang perayaan Natal dan peringatan Tahun Baru nanti," jelas Maspuri.  

Selain itu, sambung Maspuri, kegiatan razia juga sebagai tindak lanjut daripada laporan dan pengaduan yang telah disampaikan oleh masyarakat ke pihak Satpol PP Mandau. 

Dalam razia yang digelar selama lebih kurang dua jam tersebut, petugas berhasil menjaring sebanyak tujuh orang pria dan wanita. Mereka diantara terjaring dibeberapa tempat hiburan malam dan hotel. Masing-masing, tiga cewek terjaring di City Pool Karaoke dan Billyard di Jalan Hang Tuah, kemudian dua cewek terjaring di Hotel Fajar Indah. Termasuk satu pasangan yang diduga mesum terjaring disalah satu kamar Wisma Harfiah Jalan Sudirman Duri.  

Semua yang terjaring malam itu rata-rata tidak mengantongi identitas diri berupa KTP. Kesemuanya kemudian dibawa petugas untuk diproses lebih lanjut di Kantor Satpol PP di Kantor Camat Mandau. Setelah diambil data dan membuat surat pernyataan, barulah kemudian mereka diperbolehkan pulang setelah juga dijemput oleh pihak keluarga yang menjaminnya.*** (MO)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan