Riau

Ketiga di Indonesia, Bupati Resmikan Kantor Pos Cabang Bantan 28754B1

BENGKALIS (MR) - Bertujuan memudahkan transaski dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, PT Pos Indonesia meresmikan Kantor Pos Cabang Bantan 28754B1, Jum'at (16/12/2016).

Peresmian dilakukan Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, H Hermanto didampingi Kepala Regional II wilayah Sumbar Riau Kepri, Yuliardi dan Kepala Kantor Pos Dumai, Irwandi ini ditandai dengan pengguntingan pita dan peluncuran dua motif perangko bergambar pantai Selat Baru dan foto Bupati/Wakil Bupati Bengkalis.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis yang dibacakan Hermanto menyambut baik dengan diresmikannya Kantor Pos Cabang Bantan yang berlokasi di jalan Sudirman Selat Baru Kecamatan Bantan tersebut.

"Keputusan PT Pos Indonesia membuka kantor cabang di Kecamatan Bantan, merupakan langkah tepat sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam melayani pengiriman dokumen, barang maupun uang" ungkap Hermanto yang saat itu mengenakan baju melayu berwarna orange khas kantor pos.

Diakui Hermanto, di era globalisasi saat ini, meskipun masyarakat cenderung tidak lagi menggunakan surat untuk alat komunikasi jarak jauh, bukan berarti peran dan fungsi Kantor Pos tergerus, namun kehadirannya tetap masih sangat relevan dengan perkembangan zaman.

"Saat ini masyarakat menginginkan sesuatu yang bersifat cepat dan praktis, termasuk juga dalam hal jasa pengiriman barang. Apalagi saat ini, persaingan dikalangan perusahaan jasa pengiriman semakin kompetitif membuat PT Pos Indonesia, selaku Badan Usaha Milik Negara harus meningkatkan kualitas pelayanannya," ungkapnya lagi.

Kondisi demikian, imbuhnya, tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Kantor Pos Cabang Bantan agar tetap menjadi idola bagi masyarakat dalam hal pengiriman barang, dokumen maupun uang.

"Kami yakin dan percaya, manajemen PT Pos Indonesia telah mempertimbangkan secara matang untuk menghadapi tantangan kompetitor yang ada di Kecamatan Bantan ini" katanya seraya berpesan agar seluruh karyawan melayani dengan tulus, ramah kepada masyarakat yang datang.

Sementara itu, Kepala Regional II Wilayah Sumbar Riau Kepri, Yuliardi menyebutkan peresmian Kantor Pos Cabang Bantan 28754B1 merupakan langkah nyata PT Pos Indonesia dalam mewujudkan program Nawacita Presiden Indonesia.

"Mengawal program kerja dari Nawacita Presiden Joko Widodo, sebanyak 50 unit kantor pos akan diresmikan di seluruh Indonesia. Kantor Pos Cabang Bantan 28754B1 yang ketiga diresmikan," ujarnya.

Peresmian juga dihadiri Sekretaris Kecamatan Bantan, Jundi Mustari, Asisten Manager Pengawasan dan Operasi Out Plat Kantor Pusat Bandung, Erlina dan sejumlah tamu undangan lainnya. *** (pantauriau group)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan