Riau

DPD Nasdem Dumai Terima Kunjungan Kasat Binmas Polres Dumai

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kota Dumai menerima kunjungan dari pihak Polresta Dumai.

Kunjungan pihak Polresta Dumai ini disambut langsung oleh Ketua OKK Partai Nasdem Yulia Putra SE.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,M.H yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Dumai AKP K.Harahap mensosialisasikan mengenai kampanye sehat dan berbudaya.

Ia juga turut menyampaikan pentingnya peran Partai Politik (parpol) yang mengusung Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota untuk terus memberikan pemahaman kepada seluruh tim mengenai politik yang santun, sehat, baik dan berbudaya.

"Para balon merupakan putra dan putri daerah kita, yang memilih juga kita, jika kita memang cinta dan sayang dengan daerah kita maka tidak ada alasan bagi kita untuk saling gontok-gontokan, marilah kita kedepankan politik yang baik, santun, sehat dan berbudaya hal ini demi menjaga kekondusifan daerah kita," sampainya.

Tak lupa juga, Kasat Binmas ini turut mengimbau kepada seluruh warga Kota Dumai agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diberikan, hal ini harus dilakukan demi menekan angka kasus positif Covid-19 di Dumai.

"Selain kita harus berpolitik yang baik saya juga turut menghimbau kepada warga Kota Dumai agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi menekan angka positif Covid-19," Ujarnya.

Mewakili ketua DPD Partai Nasdem Kota Dumai Yusman, Ketua OKK Nasdem Yulia Putra SE Mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan oleh Polres Dumai.

Ia juga meminta kepada seluruh tim yang ada terutama di Media Sosial agar selalu bersikap santun dalam mensosialisasikan balon yang diusung oleh Nasdem.

Putra juga meminta agar seluruh tim jangan melakukan black Champaign, yang mana hal tersebut bukan hanya bisa merugikan balon yang diusung namun bisa merugikan seluruh pihak.

"Mari kita sama-sama mengisi pesta demokrasi ini dengan hal-hal yang positif, bagaimanapun mereka adalah putra dan putri terbaik Kota Dumai, terkhusu untuk tim yang bermain media sosial, saya meminta jangan pernah melakukan black Champaign, mari kita saring informasi yang ada dengan baik," tuturnya.

Ketua OKK ini juga mengharapkan kepada masyarakat Dumai agar selalu bijak dan bisa menyaring informasi yang bertebaran di Media Sosial sebelum menyebarluaskannya.

"Untuk masyarakat Kota Dumai mari kita galakkan Saring sebelum Sharing, demi menjaga kenyamanan kita bersama," Imbuhnya.

 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan