Riau

Kunker ke Riau, Setkab RI Tinjau Venue Eks PON XVIII Riau

PEKANBARU (MR) - Perwakilan Sekretariat Kabinet Republik Indonesia melakukan kunjungan ker ja ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Rabu (16/9/2020).

Kunjungan kerja perwakilan Sekretariat Kabinet Republik Indonesia bertujuan untuk pengumpulan data dan informasi penyusunan kebijakan di bidang olahraga terkait pengelolaan dan pemanfaatan prasarana dan sarana pasca penyelenggaraan  Pekan Olahraga Nasional.

Perwakilan Setkab RI , Andi Anugrah Pawi, S.H. selaku Kepala Subbidang Pemuda dan Mokhamad Luqman Fadlli, S.H. selaku Analis Hukum disambut langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau H. Boby Rachmat, SSTP, MSi berserta Sekdis, Kabid serta Kasi terkait.

" Perwakilan Setkab RI kita sambut di kantor Dispora Provinsi Riau, kemudian dilanjutkan dengan  peninjauan ke venue-venue Eka PON XVIII di Riau 2012 lalu.Seperti, Stadion Utama Riau, Lapangan Baseball, Sport Center Rumbai dan Lapangan Menembak di Rumbai," sebut Kadispora Riau H Bobby Rachmat SSTP MSi.

Kunjungan kerja ini sebut Bobby sebagai  tindaklanjut arahan Presiden dalam Rapat Terbatas tanggal 23 April 2020 untuk memberikan perhatian khusus dalam hal pemeliharaan atau penanganan manajemen venue pasca penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan