Politik

Pertarungan Alumni IAI-TF di Pilkada Dumai

Roni Iriandani SH dan Teguh Hidayat SH

DUMAI (MR) - Pilkada kota Dumai yang akan diselenggarakan  9 Desember 2020 ini, ternyata diikuti oleh keluarga besar INSTITUT AGAMA ISLAM TAFAQUHFIDDIN (IAI-TF) Kota Dumai. 

IAI-TF yang dulunya bernama SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM TAFAQUHFIDDIN (STAI-TF) Kota Dumai, banyak melahirkan tokoh-tokoh sebagai alumninya. 

"Sesuai dengan slogan kampus IAI-TF Terunggul Dipesisir Pantai Timur Sumatra, hal itu terbukti di pilkada tahun ini," Kata salah seorang alumni IAI-TF, Teguh Hidayat, SH kepada media, kemarin. 

Dikatakannya, dari 4 pasang calon mengikuti pilkada Dumai tahun ini didominasi Keluaga Besar IAI-TF yakni, Syarifah, SH  alumni IAI-TF sebagai wakil dari petahana Eko Suharjo. 

Selain itu ada juga alumni lainnya seperti Cawako Edi Sepen S.Pdi, Cawawako H.Amris S. Sy serta pasangan Hendri Sandara, SE dan Dr. H. Muhammad Rizal Akbar yang merupakan  ketua yayasan Institut Agama Islam  Tafaquhfiddin sekaligus dosen di sana. 

Sementara itu, Roni Iriandani SH, alumni IAI-TF lainnya kepada media ini mengaku bangga jika alumni kampusnya melahirkan orang-orang hebat sebagai calon pemimpin Kota Dumai. 

"Jadi tidak diragukan lagi bahwa Institut Agama Islam Tafaquhfiddin melahirkan orang-orang yang handal dan hebat," ucapnya. 

"Murid-murid pak Rizal Akbar aja hebat-hebat apa lagi beliau yang mengajar kami ya tentu lebih lagi," tutup Roni. 

Teguh Hidayat dan Roni Iriandani berharap pada Pilkada Dumai tahun ini tetap kondusif, damai dan santun karena dumai ini adalah kampung kita bersama. (Rilis) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan