Riau

Gubernur Kepri Lantik Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (MR) – Gubernur Kepri Isdianto resmi melantik Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang definitif di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (21/09/2020).

Pengangkatan Rahma sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.21-2843 Tahun 2020 tentang pengesahan penetapan Wali Kota sekaligus pemberhentian Wali Kota Tanjungpinang.

“Dengan mengucapkan rasa syukur, saya Gubernur Kepri atas nama Presiden RI dengan ini mengangkat saudari Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang,” ucap Isdianto.

Saat pelantikan semua tamu undangan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, semua undangan yang akan mengikuti prosesi pelantikan harus menunjukkan kertas hasil rapid test dengan hasil non reaktif.

Gubernur Isdianto berpesan berpesan kepada Rahma agar melaksanakan tugas dengan baik, karena tugas kepala daerah sangatlah berat.

“Saya kira pengalaman saudari Rahma sebagai anggota DPRD dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang akan membawa tujuan yang baik dalam tatanan pemerintah Kota Tanjungpinang kedepan,” ungkap Isdianto.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut H. Juariyah istri almarhum H. Syahrul dan beberapa pejabat daerah.

Gubernur Kepri Isdianto, dalam sambutannya mengajak seluruh tamu undangan agar mengirimkan doa kepada mendiang Wali Kota sebelumnya, H Syahrul. Menurut dia, berpulangnya mendiang Syahrul karena COVID-19 merupakan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Namun demikian, duka tersebut harus cepat berlalu dan roda Pemerintahan Kota Tanjungpinang harus berjalan. Harapan dan keinginan masyarakat harus bisa diwujudkan. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan