Riau

Berikut Nomor Urut Calon Bupati-Wabup Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pemilihan tahun 2020 yang dilakukan di Gedung daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kamis (24/9) baru saja usai.

Dalam rapat pleno tersebut terlihat hadir seluruh Komisioner KPU dan Paslon beserta masing-masing Liamaison Officer (LO).

Diawal proses keempat paslon secara bersama-sama maju ke depan untuk mengambil bola keberuntungan yang berisi nomor urut.

Dalam proses pengambilan bola yang berisi nomor urut paslon untuk Nomor Urut 1 didapat Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Abu Mansyur Matridi - Habibi Hapri. Sedangkan untuk Nomor Urut 2 didapat Paslon H Zukri - H Nasarudin SH MH dan Nomor Urut 3 Paslon H Husni Tamrin - H Edi Sabli. Kemudian untuk Nomor Urut 4 didapat Paslon Adi Sukemi -HM Rais.

Terlihat seluruh paslon dapat menerima proses yang dilakukan KPU dan bersyukur mendapat nomor yang merupakan keberuntungan mereka. Hal ini dibuktikan dengan mengucapkan ikrar secara bersama  dan penandatangan kesepakatan kampanye damai. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan