Riau

Ketua Projo Kota Dumai Mengajak Seluruh Jajaran Untuk Berbenah

DUMAI (MR) - Bertempat di Jalan Patimura Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Minggu (27/09) telah digelar acara pengukuhan struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) Projo untuk tujuh Kecamatan.

Ketika dikonfirmasi awak media Ketua baru DPC Projo Azhari memaparkan, rapat PAC ini sengaja digelar hanya untuk Internal Projo saja, dan rapat tersebut pun dihadiri pengurus dari tujuh Kecamatan di Kota dumai, karna berhubung masih masa pandemic Covid-19.

"Komitmen kita untuk terus berbenah dengan baik, saling berkoordinasi untuk ikut berperan dalam membantu peran kinerja pihak pemerintah, penegak hukum dan instansi terkait lainnya sesuai intruksi dari DPP dan DPD,
Kita siap untuk merangkul siapapun demi kemajuan Projo Kota Dumai," Imbuhnya.

Ia pun sudah merencanakan untuk mendorong pembangunan Kelompok Tani yang ada di beberapa daerah di Kota Dumai dengan menggunakan mesin Projo.

"Kebetulan saya juga sebagai termasuk salah satu dalam pengurusan kelompok tani, yang berada di kecamatan sungai sembilan, jadi tidak ada salahnya jika Proji juga ikut berperan mendorong program ketahanan pangan dari pemerintah pusat, Provinsi mau pun daerah dibidang pertanian," tutupnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Bidang OKK M .Nur sebagai Jantung Organisasi ikut memberikan tanggapannya.

Ia mengatakan, dikarenakan Projo didalam binaan Presiden RI Ir.Joko widodo mudah-mudahan kedepannya bisa terus memantau kondisi masyarakat yang ada di tujuh Kecamatan.

"Saya berharap dengan saling berkomunikasi dan berkoordinasi kita bisa ikut berperan agar program program yang ada dari pemerintah pusat, Provinsi dan Daerah bisa terealisasi dengan baik dan tepat sasaran," Tutupnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan