Riau

Viral !!! Anak Kecil Dibuang Orangtuanya di Pelalawan

Ilustrasi: Google.com

PANGKALAN KERINCI (MR) - Viral di Media Sosial (Medsos) seorang anak kecil dibuang oleh orang tuanya, langsung membuat aparat penegak hukum Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, bertindak cepat mengamankan Korban berinisial RFZ (10). 

Anak kecil yang ditemukan di SPBU Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras, tersebut selain ditinggalkan oleh orangtuanya yang disertai selembar surat,  tubuhnya juga dipenuhi bekas penganiayaan fisik.

"Sebelum ditelantarkan diduga anak dibawah umur ini diduga disiksa orang tuanya," ujar Kanit Reskrim Ipda Pol Esafati Daely melalui sambungan seluler, Selasa (29/9).

Dijelaskannya lagi, saat ini kedua orang tuanya yakni berinisial DZ (34) Laku-laki dan MZ (30) Perempuan, Warga Perumahan Karyawan PT. Safari Riau, Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras, sudah dilakukan pemeriksaan terkait dengan motif melakukan penganiayaan terhadap anaknya sendiri. 

"Kita sudah lakukan gelar perkara untuk memastikan motif apa yang melatar belakangi penganiayaan bocah malang tersebut. Untuk sementara kedua pasangan suami istri (pasutri) tersebut kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan