Riau

Disdukcapil Kabupaten Pelalawan Masih Tutup, Hasil Test Swab Belum Negarif

PANGKALAN KERINCI (MR) - Akibat adanya beberapa orang pegawai dan tenaga honorer yang bertugas di Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil (Disdukcpil) Kabupaten Pelalawan terkonfirmasi Corona Virus Desease 2019 (Covid19) hingga saat ini kantor pelayanan masyarakat tersebut masih tutup.

"Masih tutup, sampai seluruh pegawai dan tenaga honorer yang bertugas di Disdukcapil yang terkonfirmasi Covid19 telah keluar hasil test swab dan dinyatakan negatif," ujar Kadisdukcapil Kabupaten Pelalawan, Riau, Niffto Anin di Pangkalan Kerinci, Rabu (30/9).

Dijelaskannya lagi, seluruh pelayanan masyarakat terkait dengan administrasi kependudukan sudah bisa diakses dikantor kecamatan tempat tinggal masyarakat masing-masing.

"Jadi tutupnya pelayanan di kantor Disdukcapil tidak mempengaruhi pelayanan kita terhadap masyarakat. Semua bisa berjalan dengan baik dan lancar," terangnya.

Untuk itu Ia sangat mengharapkan hasil test swab yang dialkukan terhadap seluruh pegawai dan tenaga honorer dapat keluar dengan hasil negatif.

"Negatif lah hasilnya, agar bisa kita kembali bekerja dan melayani masyarakat seperti sedia kala," tutup Nifto Anin. (ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan