Sempena HUT Karang Taruna Ke 60

Rajut Silaturahmi Karang Taruna Jayamukti Gelar Turnamen Futsal Antar Pemuda

Ketua Karang Taruna Jayamukti serahkan piala kepada pemenang

DUMAI (MR) - Sempena HUT Karang Taruna Ke 60, pengurus Karang Taruna Kelurahan Jayamukti Dumai-Riau, menggelar turnamen futsal, Minggu (4/10/2020). 

Turnamen futsal ini diikuti oleh pemuda-pemuda di lingkungan RT se Kelurahan Jayamukti. Sebanyak 20 tim berpartisipasi dalam turnamen yang di Lapangan Futsal Ahmadi, Bundaran Dumai. 

"Turnamen ini bertujuan untuk merajut kebersamaan dan silaturahmi antar pemuda di Jayamukti. Kita mendorong mereka berolahraga dan mengarah imeg positif," kata Dedek Fernanda Ketua Karang Taruna Kelurahan Jayamukti. 

Dedek didampingi pengurus lainnya mengatakan Karang Taruna siap memberikan perhatian pada pemuda di Jayamukti, agar termotivasi berolahraga dan berprestasi. 

"Alhamdulillah turnamen berjalan lancar, dan bakatnya-bakatnya banyak sekali. Mereka Antusias dan Insha Allah ke depan akan ada event lain," Pungkasnya. 

Turnamen tersebut dimenangkan oleh RT 11 Jayamukti yang mengalahkan RT 10 lewat adul pinalti. Sementara juara 3 diraih RT 12. Sedangkan pemain terbaik diraih oleh Nurul Huda Tanjung. (MR/Red) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan