Riau

Warga Tambusai Sambut Hangat Kehadiran Pengurus DPC PBB Rohul

Wakil Ketua DPC PBB Rohul, Selamat Manihuruk saat memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Rugun Hutapea yang mengalami kecelakaan tunggal beberapa waktu lalu.

ROHUL (MR) - Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, melakukan kunjungan ke Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan sosial itu bertujuan untuk membantu biaya pengobatan keluarga Selamat Sitorus yang mengalami lakalantas dengan kecelakaan tunggal, hingga mengakibatkan istrinya, Rugun Hutapea beserta satu anaknya mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan.

Dalama kegiatan itu, turut hadir Wakil Ketua DPC PBB Rohul, Selamat Manihuruk, Skretaris  Hendron Sihombing, Bendahara, Periyanto Nadapdap, Wakil Bendahara, Goslan Sijabat, Kepala Divisi Humas, Hariduan Rumahorbo, Paber Siahaan, Kepala Divisi Seni Budaya, Agama dan Olahraga, Desmon Nainggolan, Kepala Divisi Media Pers dan Publikasi, Efriadi Situmorong, Kepala Divisi Wirausaha, Samuel Siallagan dan beserta anggota lainnya.

Wakil Ketua DPC PBB Rohul, Selamat Manihuruk kepada Wartawan menyampaikan,  informasi terjadinya peristiwa laka lantas, didaptkan dari pihak putrinya Selamat Sitorus yang juga pengurus Organisasi PBB di negara Malaysia.

"Informasi ini kita dapatkan dari pengurus PBB yang ada di Malaysia yang merupakan putrinya Selamat Sitorus. Jadi, PBB Malaysia menghubungi DPD PBB Riau, dan DPD Riau langsung menyampaikan informasi ini ke DPC  Rohul, dan pengurus pun langsung mengunjungi kediaman Selamat Sitorus,"terang Selamat Manihuruk.

Ditambahkan Wakil Ketua DPC PBB Rohul ini,  kegiatan yang diselenggarakan merupakan bentuk kepedulian PBB di mana pun berada, karena motto PBB adalah "solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong royong", sedangkan salam PBB adalah "satu rasa, satu jiwa dan NKRI harga mati".

"Semoga dengan kehadiran pengurus DPC PBB Rohul ini, kesehatan ibu Rugun Hutapea berserta anaknya cepat membaik, "harapnya.

Sementara di tempat yang sama, keluarga Selamat Sitorus didampingi istrinya menyampaikan rasa bahagianya atas kehadiran pengurus PBB Rohul.

"Saya bangga dan terharu atas kunjungan bapak-bapak. Semoga PBB ini semakin solid dan terus mengedepankan kebersamaan, agar PBB tetap di hati masyarakat, khusunya bagi 5 etnis Batak,"harap istri Selamat Sitorus, Rugun Hutapea di kediamannya di Dusun Marubi Rohul. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan