Riau

Warga Desa Suka Maju Antusias Sambut Pasangan Sukawan

Sukiman didampingi istri saat berpose dengan warga, Liber Samosir

ROHUL (MR) - Kandidat calon Bupati Rokan Hulu, H Sukiman-Indra Gunawan (Sukawan) bersama tim pemenangan, disambut antusias oleh warga Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, kilometer 6.

Kedatangan Sukiman merupakan agenda kempanye dialogis yang disambut hangat oleh warga setempat di kediaman Liber Samosir, dengan tetap mematuhui protokoler covid-19, pada Rabu (7/10/2010).

Dalam penyampaiannya,  H Sukiman yang bernomor urut dua ini menyampaikan visi-misinya di hadapan warga yang hadir. Diantaranya, mewujudkan kualitas sumber daya manusia cerdas dan sehat dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dan mewujudkan pembangunan dan pengembangan ekonomi produktif dan krratif dan berdaya saing berbasis kerakyatan dan memdorong berkembangnya investasi dan pariwisata daerah.

"Mari kita jaga kekompakan, serta kita rawat keberagaman ini demi memjukan Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini. Serta jangan lupa untuk mencoblos nomor dua, pada 9 Desember mendatang, "ajak H Sukiman dengan disambut tepuk tangan warga.

Ditempat yang sama, tuan rumah Liber Samosir, kepada wartawan menyampaikan banyak terimkasih kepada H Sukiman atas kesediaanya mendengarkan keluhahan dan harapan warga.

"Kita siap memenangkan Sikiman-Indra Gunawan demi kemajuan Rokan Hulu kedepannya. Mudah-mudahan, jika terpilih nantinya, kepemimpinan bapak Sukiman-Indra Gunawan bisa menjadi pemimpin yang amanh dan mengayomi selur etnis yang ada di Rohul,"harap Liber Samosir.

Selain Liber Samosir, Wakil Ketua Bidang Buruh Tani dan Nelayan DPC PDIP Kabupten Rokan hulu, yang juga Kordintor Kecamatan Rambah pemenangan Sukawan, Hariduan Rumahorbo menyampaikan, bahwa selama kepemimpinan H Sukiman keberagaman antar umat beragama sangat terjaga.

"Kita berharap kepada bapak Sukiman -Indra Gunawan, jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Rohul, agar tetap menjaga keberagaman yang ada di Rohul,"pinta Hariduan Rumahorbo yang menyampaikan bahwa Sikiman-Indra Gunawan merupakan sosok pemimpin yang nasionalis.

Dalam pada itu, salah seorang Tokoh masyarakat, Bakkara menyampaikan bahwa sosok Sukiman merupakan sosok pemimpin yang merakyat.

"Kita banga seorang Calon Bupati mampu menunjukkan kepemimpinan yang nasionalis dan merakyat. Untuk itu, mari kita mendukung dan memenangkan pasangan Sukawan ini,"ajak Bakkara, didampingi Goslan Sijabat.(ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan