Riau

Tangis Haru Warga Teluk Binjai Jadi Saksi Kampanye Dialogis Pasangan Eko-Syarifah Menuju Dumai Gemil

DUMAI (MR) - Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo,SE melakukan Kampanye Dialogis dan Silaturahmi serta menampung aspirasi di Jalan Al Mubin Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai di rumah kediaman Helmi Ibrahim dengan tetap mematuhi Protol Kesehatan.

Kampanye dialogis ini di dahului dengan Yel-yel Eko Syarifah Menang,Eko-Syarifah  Menang,Eko-Syarifah Menang-menang Yess yang di semangati seluruh tokoh masyarakat yang hadir di saksikan Bawaslu Kecamatan Teluk Binjai Juanda dan di kawal aparat ke Polisian.

Helmi Ibrahim bersama warga di Jalan Al Mubin bertekad memenangkan Calon Wali Eko Suharjo-Syarifah atau di singkat Essa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai menuju Dumai Gemilang.

Selain itu Helmi berharap kepada pasangan No 2 ini ada peningkatan dan perubahan untuk kemajuan Kota Dumai terutama sekali di Kecamatan Telul Binjai.

"Kita bersama warga di sini bertekad memenangkan pasangan Eko-Syarifah ini untuk peningkatan dan perubahan di Kota Dumai menuju Dumai Gemilang,Kita yakin pasangan ini dapat memberikan perubahan dan peningkatan buat Kota Dumai,apalagi pasanganan ini satu-satunya Putra-putri terbaik kelahiran asli Dumai,yang Kita harapkan mampu memberikan perubahan buat Kota Dumai ini."Ucap Helmi.

Sementara Eko Suharjo,SE mengatakan masyarakat Kota Dumai yang mempunyai hak pilih di Pilkada ini agar mengunakan hak suaranya memilih pemimpin yang mampu memberikan perubahan buat Kota Dumai ini di tengah Pandemi Covid-19 ini.

"Semangat perubahan ini harus di wujudkan bersama dengan menggunakan hak suara Kita untuk Pemimpin Kota Dumai yang lebih baik,ini harapan Kita walaupun di tengah Pandemi Covid-19 ini,sesuai aturan Kita harus mematuhi Protokol Kesehatan untuk keselamatan Kita bersama."Katanya.

Menurut Ketua Partai Demokrat ini,dirinya maju di Pilkada kali in,sesuai amanat partai sebagai pemenang Pemilu pemilihan Anggota DPRD pada 2019 lalu untuk dapat bersinegi memberikan perubahan buat pembangunan Kota Dumai bersama dua partai pendukung Hanura dan Golkar.

"Kita punya modal 5 kursi di DPRD di bantu Partai Hanura 1 kursi dan 3 kursi Partai Golkar,bergabungnya 2 Partai pendukung ini tentu punyai dasar untuk menang di Pilkada ini."Ucapnya.

"Kami ingin berbakti di tanah kelahiran Kami ini,intinya ketika mampu berbuat untuk masyarakat kenapa tidak Kita lakukan,lalu apa yang harus kita perbaiki dan benahi untuk masyarakat Kota Dumai ini untuk lebih sejahtera kedepannya.

Kami hadir di sini tidak membedakan suku dan agama agar semua masyarakat Kota Dumai dapat merasa negeri ini milik Kita bersama,apalagi ini tanah kelahiran kami dan demi menjaga nama baik orang tua kami disini,inilah cita-cita Kami."Jelasnya.

Selain itu Politis Partai Demokrat ini  ingin pembangunan di Kota Dumai melibatkan masyarakat tanpa membedakan suku,agama,hal ini dilakukan agar masyarakat tahu pembangunan yang di lakukan Pemerintah di Kota Dumai ini benar-benar suara dari masyarakat.

"Kami ingin melakukan perubahan hal ini sesuai amanat UUD tanpa membedakan suku,agama untuk mensejahterahkan serta kemakmuran masyarakat Kota Dumai menuju Dumai Gemilang,mari sama-sama Kita Dukung dan doakan bersama tanpa membedakan suku,agama,Kami ingin suara Kami suara rakyat."Pungkasnya.

Sementara di sesi tanya jawab,Salah satu warga Ibu Reni mengusulkan membuka lapangan Futsal untuk pembinaan olahraga remaja serta kegiatan ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Teluk Binjai ini ingin meningkatkan pendapatannya.

Terakhir  ibu Joko sambil menangis terharu berharap pasangan Eko-Syarifah ini dapat memberikan perubahan buat Kota Dumai menuju Gemilang dan terbukanya lapangan pekerjaan buat putra-putri asli Dumai. (eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan