Riau

Warga Bukit Timah KM 7 Dumai Pasang Spanduk Himbauan Untuk Supir Truk

DUMAI (MR) - Guna terciptanya keamanan dan ketertiban di Jalan Raya, Warga Bukit Timah Kilometer 7 (KM 7) memasang spanduk himbauan untuk para supir tangki CPO dan Supir Damtruk agar tidak kebut-kebutan bila melintasi jalan tersebut.

Pemasangan spanduk himbauan ini juga berangkat dari kekesalan dan kekecewaan masyarakat untuk Supir truk dan supir tangki CPO yang melintas yang diketahui selalu Ugal-ugalan sehingga membuat masyarakat khawatir akan adanya kecelakaan.

"Mereka (Supir) sepertinya tidak mau peduli dengan warga yang berada di kiri kanan Jalan," Ucap Ari salah seorang warga setempat.

Ia juga menambahkan bahwa, warga Bukit Timah tidak melarang para supir-supir ini melintas, namun para supir harus menghargai warga yang berlalu lalang di jalan tersebut.

"Warga tidak melarang mobil angkutan lewat di sini tetapi hargai juga Warga yang tinggal di sepanjang Kiri kanan Jalan dan juga pengguna jalan yang Mereka lalui," Sampainya.

Ia juga meminta agar aparat terkait mau membantu menegur atau memberikan sanksi kepada supir yang ugal-ugalan.

"Kami minta pada aparat terkait mau turun tangan dalam menertibkan para supir-supir yang ugal-ugalan ini," Tuturnya. (Herman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan