Riau

Di Desa Teluk Papal, Kasmarni nomor Urut 3 Disebut Pemimpin Adil

BENGKALIS (MR) - Tokoh masyarakat Dusun Teluk Ondan Desa Teluk Papal Kecamatan Bantan Abu Samah menyatakan memilih Kasmarni calon Bupati nomor urut 3 adalah pilihan tepat. 

Menurut Abu, seorang perempuan memiliki sikap keadilan. Apalagi katanya, perempuan yang merupakan sosok ibu adalah sosok pengayom. 

"Saya sangat berbesar hati terutama atas kehadiran ibu. Saya fikri inilah sejarah bagi kita semua untuk Bengkalis, baru kali ini seorang perempuan di Bengkalis yang siap mencalonkan diri jadi Bupati," ucap Abu Samah disela sambutan di Kampanye Dialogis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS), Senin (13/10/2020)

Abu Samah mengajak warga Desa Papal memenangkan paslon nomor urut 3 Kasmarni-Bagus Santoso. 

"Kita semua ngerti bagaimana sosok seorang ibuk. Dia memiliki sikap keadilan, dari hamil dan membesarkan anak-anak. Sekali pun bagaimana anak, itu adalah anak dia. Kita harus berjuang bersama menangkan ibu kasmarni di Bantan, " ajaknya disambut yel-yel KBS menang menang menang. 

Di kesempatan itu, Abu Samah menitip aspirasi warga Desa Teluk Papal kepada Kasmarni. Diantara penanganan abrasi, infrastruktur jalan dan upaya menggenjot harga karet.

Calon Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya berharap do'a dan dukungan masyarakat untuk memilih dia dan Bagus Santoso 9 Desember mendatang. 

"Mohon doa restu dan dukungannya. 
Hari ini saya datang sebagai calon, mudah-mudahan berkat doa dan dukungan saya datang kedua kali sebagai bupati, " cakapnya. 

Mantan staf Ahli Bupati Bengkalis ini menegaskan, aspirasi masyarakat Bantan sudah dirumuskan di delapan program unggulan Koalisi Bengkalis Sejahtera (KBS). Apabila diamanah, ia siap memprioritaskan aspirasi masyarakat. 

"InsyaAllah semuanya sudah kita rencanakan di program unggulan kita. Buat pak Abu terima kasih atas aspirasi. Untuk mewujudkan ini semua tentu dukungan dari bapak ibuk sangat dibutuhkan, " pungkasnya. 

Kasmarni dan Bagus Santoso gencar melakukan kampanye dialogis dari desa ke desa. Disetiap titik kampanye, Ketua Parpol, Ketua Koalisi dan anggota DPRD dari Partai pengusul PAN, PBB, NasDem, Gerindra dan Demokrat terus mendampingi.(Rilis/AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan