Riau

Kapolres Rohil Lepas 31 Personil KBO Ke Polresta Pekanbaru

TANAH PUTIH (MR) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K,senin (12/10/2020) melepas 31 Personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Polresta Pekanbaru dalam Rangka Pam Unras Buruh/Pekerja di Halaman Mako Polres Rohil. 

Acara pelepasan ini di saksikan,Waka Polres KOMPOL James I.S.Rajagukguk,SH,S.I.K,Para Kabag,Kasat dan Personil Polres Rohil dengan ikut melakukan pemeriksaan kelengkapan Personil,memberi Vitamin dan Arahan.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K,
mengungkapkan,31 Personel BKO yang di kirim ini akan bergabung dengan personil Polresta Pekanbaru guna pengamanan Unras Buruh/Pekerja yang akan dilaksanakan pada,Senin (12/10/2020) di kantor DPRD Provinsi Riau.

Orang nomor satu di Polres Rohil ini,menegaskan,Seluruh personil yang di kirim dalam menjalankan tugasnya diingatkan untuk tidak terpancing dengan keadaan yang ada apalagi sampai menimbulkan bentrok serta sampai melakukan tindakan anarkis yang berujung merugikan semua pihak termasuk dapat merusak fasilitas umum apalagi menelan korban jiwa.

Laksanakan tugas ini dengan Protokol Pengamanan terbaik sesuai SOP dengan tetap humanis sesuai atensi Pimpinan,hindari serta jangan sampai terjadi tindakan anarkis saat bertugas.

"Mari sama-sama Kita kawal aksi mahasiswa ini dengan humanis dan berikan pengawalan dengan Protokol Pengamanan terbaik saat bertugas."Pungkas Nurhadi.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan