Riau

Ratusan Relawan KBS Bergerak Kuasai Bengkalis Menangkan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso

BENGKALIS (MR) - Relawan Kawan KBS mengerahkan ratusan orang relawan yang  tersebar di Kecamatan Bengkalis dan Bantan untuk bergerak memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis 2020. Disampaikan Ketua Kawan KBS Riza Zuhelmi di sela- sela sambutan Kampanye Dialogis Kasmarni-Bagus Santoso dengan Kawan KBS dan masyarakat Dusun Tambak Rejo Desa Jangkang Kecamatan Bantan, Senin (12/10/2020).

Menurut Riza, ratusan Kawan KBS itu berada hampir di seluruh Desa di Pulau Bengkalis. Pergerakan demi pergerakan sudah dilakukan. Upaya sosialisasi kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk pendidikan politik yang diberikan agar masyarakat dapat mengetahui dan mengenal calon pemimpin dan visi misi dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni dan Bagus Santoso.

Dihadapan Kasmarni-Bagus Santoso yang berkesempatan hadir bersama, Riza menerangkan memilih pasangan diusung Partai PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat adalah pilihan tepat.

"Pasangan calon ini merupakan orang berpengalaman dan memiliki program yang jelas. Ada Kartu Bengkalis Sejahtera, perempuan berdaya dan bantuan di masa pandemi Covid-19. Program ini hanya ada di Kasmarni-Bagus, " terang Riza Zuhelmi.

Disebutnya, Kawan KBS yakin dengan tangan dingin calon Bupati Bengkalis Kasmarni dan calon Wakil Bupati Bagus Santoso Bengkalis akan lebih Bermarwah Maju dan Sejahtera.

"Mari bu, ajak keluarga dan sahabat mencoblos Kasmarni-Bagus Santoso Nomor 3 pada 9 Desember mendatang, " pungkasnya.

Calon Bupati Bengkalis Kasmarni di kesempatan yang sama menyatakan, untuk menampung aspirasi masyarakat Bengkalis pihaknya akan menjadi Wisma Daerah (Rumah Dinas Bupati) Bengkalis sebagai rumah aspirasi.

"Wisma Daerah akan kita jadikan rumah aspirasi. Tiga bulan sekali kita panggil masyarakat khusus untuk menampung aspirasi, " imbuh Kasmarni.(Rilis/AS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan