Pilkada Kabupaten Pelalawan

Jefri: Gunakan Hak Pilih Untuk Kemajuan Kabupaten Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Sebagai putra dari orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan, sekaligus juga pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan juga Ketau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan jelas ini merupakan modal kuat untuk Paslon Nomor 4 yakni Adi Sukemi ST MM, bertarung dalam pilkada Kabupaten Pelalawan Tahun 2020.

"Jelas itu merupakan modal kuat bagi Paslon ini untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada ini," jelas Sekretaris DPC Ikatan Pemuda Indonesia Kabupaten Pelalawan, Jepri Ananda di Pangkalan Kerinci, Sabtu (17/10).

Masih kata Ia lagi, dengan segudang jabatan baik didalam pemerintahan maupun diluar pemerintahan itu membuktikan kepiawaian seorang paslon yang harus diperhitungkan lawan.

"Wakil Bupati Paslon 4 HM Rais saja  merupakan seorang Kepala Kantor Kementerian Agama. Jabatan itu sudah cukup membuktikan bahwa apa yang beliau utarakan untuk kesejahteraan masyarakata akan dapat dilaksanakan," terangnya.

Untuk itu Ia meminta kepada seluruh warga masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk dapat hadir dan memberikan suara pada pilkada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

"Gunakanlah hak pilih tersebut demi kemajuan kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini. Jangan golput, atau tidak memilih karena suara anda akan dapat menentukan arah pembanguan yang telah kita laksanakan ini kedepannya," harap Jefri tokoh muda Pelalawan ini mantap. (ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan