32 Anak Yatim dan Dhuafa Dapat Santunan

Jelang TA, Pertamina Gelar Doa Bersama

GM Pertamina RU II Dumai, Didik Bahagia saat memberikan santunan kepada anak yatim

DUMAI (MR) – Jelang pelaksanaan perbaikan terencana berskala besar kilang atau yang lebih dikenal dengan istilah Turn Around (TA), PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai gelar doa bersama dengan 32 anak yatim & dhuafa pada Jumat (16/10) lalu.

Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhwan Kilang RU II ini dihadiri langsung oleh General Manager (GM) Refinery Unit II Dumai, Didik Bahagia, tim manajemen dan sejumlah pekerja RU II Dumai. Pelaksanaan doa bersama dipimpin oleh Ustadz H.M.Sudrajat

Unit Manager Comm, Rel, & CSR RU II, Brasto Galih Nugroho, menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama ini diselenggarakan dengan harapan pelaksanaan TA berjalan lancar. "Selain itu, perlibatan anak yatim & dhuafa pada kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan Pertamina kepada masyarakat sekitar," terutama ring I kilang, ujarnya

Pada kesempatan ini, Pertamina RU II Dumai juga memberikan santunan kepada anak yatim & dhuafa yang hadir. Total santunan yang diberikan kepada 32 anak. Pertamina tetap memberlakukan protokol Covid-19 yang ketat dalam kegiatan ini. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak untuk bisa mencukupkan keperluan mereka," pungkas Brasto.

Pelaksanaan TA RU II Dumai sendiri dijadwalkan mulai dari 25 Oktober hingga 26 Nopember 2020. Turn Around ini diperlukan sebagai langkah Pertamina untuk memelihara dan meningkatkan kinerja kilang. Sejumlah persiapan telah dilakukan termasuk pemberlakuan protokol Covid-19.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan