Riau

Partai Golkar Pelalawan Rayakan Ulang Tahun Secara Virtual

PANGKALAN KERINCI (MR) - Secara Virtual Online, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan ikut merayakan Tasyakuran HUT Ke - 56 Partai Golkar dan Tausiyah Kebangsaan melalui Webinar Nasional bertempat di Kantor Partai Golkar, Jalan T Said Abdurahman Pangkalan Kerinci, Rabu (21/10) malam.

Acara ini diikuti sekitar 30 peserta sesuai dengan protokol kesehatan yang terdiri dari pengurus DPD II Partai Golkar, Pengurus Kecamatan (PK) serta pengurus Hasta Karya dan Organisasi yang didirikan dan mendirikan. 

Dalam kesempatan itu dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM didampingi seluruh pengurus.

Seusai melakukan pemotongan nasi tumpeng, Adi Sukemi yang didampingi Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Baharuddin SSos dihadapan wartawan menyebutkan, perayaan ini dilaksanakan secara serentak melalui virtual online mengingat kondisi Indonesia saat ini masih dalam keadaan pendemi Covid19.

"Kita hanya rayakan dengan pemotongan nasi tumpeng yang sangat sederhana namun penuh kebersamaan serta akan melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya, Rabu (21/10).

Masih kata Ia lagi, dalam menyongsong pilkada Kabupaten Pelalawan yang saat ini sedang berjalan, Ketua Partai Golkar yang juga merupakan paslon bupati dengan nomor urut 4 ini merasa optimis akan dapat memenangkan pertarungan akbar ini.

"Sudah menjadi tradisi setiap pilkada di Kabupaten Pelalawan, partai golkar insyaallah akan tetap menang," ungkapnya.

Untuk itu Ia berharap seluruh kader dan simpatisan partai dapat bekerja serta berjuang juga dapat menarik simpati masyarakat untuk nantinya pada tanggal 9 Desember 2020 dapat memilih dirinya dan partai golkar.

"Kita harapkan kemenangan yang kita raih kelak, merupakan kado yang terindah di HUT Partai Golkar ini, karena hasil survey elektabilitas kita masih yang teratas dari ketiga paslon lainnya," kata Adi Sukemi mengakhiri.

(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan