Riau

Tim Futsal RCI-Monitorriau Juara Barat Cup U-18

DUMAI (MR) - Tim futsal RCI-Monitorriau berhasil menjuarai turnamen  Barat Cup U-18, usai mengalahkan tim Futsal Sering Main 5-2 Jumat (23/10/2020) di Lapangan Timo Futsal Jalan Merdeka Baru

Tim RCI-Monitorriau tampil perkasa dalam turnamen ini dan tak terkalahkan. Di babak penyisihan mereka keluar sebagai juara grub usai menang melawan tim DS.B dan imbang melawan tim Jarang Main.

Di babak 16 besar mereka berhasil mengalahkan tim FCCP 7-0,  di babak 8 besar RCI-Monitorriau mengalahkan Kenzo FC 3-2. Di babak semifinal pasukan serigala muda ini mengamuk dengan membantai tim BTB Rohil 11-4.

Coach Ciptotti, selaku juru tak-tik tim RCI-Monitorriau mengaku sangat bangga atas pencapaian pemain-pemainnya. Semangat juang dan kerja keras dari seluruh pemain berbuah hasil yang manis.

"Alhamdulillah, ini bonus dari keseriusan dan kerja keras pemain. Apalagi di final mereka menghadapi pemain-pemain bagus semua dari luar daerah. Jujur saja kami tidak ada menargetkan juara," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas RCI Dumai, Ali Imron bersama pengurus lainnya mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar RCI Dumai dan pimpinan serta kru monitorriau.com.

Terakhir, owner monitorriau.com, Ganda Jaya Siregar yang menyaksikan partai final bersama sejumlah anggota PWI Dumai juga menyampaikan rasa bangga atas gelar juara yang diperoleh.

"Luar biasa ya... Ini jadi sejarah baru, tim monitor selalu menunjukkan progres yang bagus. Awalnya 8 besar lalu tahun kemarin peringkat empat dan alhamdulillah sekarang kita juara," Pungkasnya. (MR/Red).

Skuad tim RCI-Monitorriau

Penasehat    : GJ Siregar, Ali Imron
Head Coach : Ciptotti Piliang
Asisten          : Amir Pace, Rahman Isnaini
Goal Keeper Coach: Yogik, Rizki Adani

Pemain:
Iqbal  (Kiper)
Ferdy (Kiper)
Fadli
Febri
Fahrie
Hafiz
Yudi
Salman




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan