Riau

Sukiman Sambut Baik Kehadiran Relawan Horas

ROHUL (MR) - Belasan orang dari perwakilan relawan Horas  mendatangi kediaman H Sukiman, guna memperkenalkan, sekaligus menyampaikan strategi dalam pemenangan pasangan H Sukiman dan Indra Gunawan (Skawan). 

Kedatangan pengurus dan anggota relawan Horas itu, disambut langsung oleh H Sukiman di rumah pribadinya, di Komplek perumahan Rosewood, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul, pada Minggu (26/10) malam.

Di hadapan Sukiman, Ketua relawan  Horas Goslan Sijabat, menyampaikan, terbentuknya relawan Horas merupakan ide dari rekan- rekan seperjuangan yang berkeinginan untuk membentuk suatu wadah demi menampung aspirasi masyarakat luas.

"Sebelum membentuk ini, kami sudah melihat visi dan misi dari ketiga calon bupati dan wakil bupati Rokan Hulu. Ternyata, sosok H Sukiman dan Indra Gunawan lah yang menurut kami tepat untuk diusung relawan Horas di Pilkada mendatang, "kata Goslan didampingi Dewan Pendiri, H. Rumahorbo, E. Situmorang dan Bendahara relawan Horas, Samuel Pernando, bersama pengurus lainnya.

Goslan menjelaskan, setelah tercapainya kesepakatan figur calon,  relawan Horas langsung 'tancap gas' untuk memenangkan pasangan calon bernomor urut dua ini.

"Relawan Horas langsung membentuk strategi nyata dengan cara menemui warga sampai ke desa-desa. Artinya, turun ke bawah untuk memperkenalkan visi dan misi calon yang kita usung, merupakan cara yang tepat dan terukur," beber Goslan. 

Selain cara terukur, lanjut Goslan, penyampaian secara santun juga dapat mempengaruhi niat pemilih untuk menentukan pilihannya. 

"Dengan totalitas dan berbagai strategi yang sudah dijalankan oleh relawan Horas, kami yakin pasangan H Sukiman- Indra Gunawan akan mendapatkan mandat dari rakyat, untuk memimpin kembali Rokan Hulu yang kita cintai ini," jelas Goslan yakin.

Sementara itu, menyikapi terbentuknya relawan horas, H Sukiman langsung menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan anggota relawan yang sudah bersedia berjuang untuk memenangkan dirinya di Pilkada mendatang. 

"Ini baru relawan, mau bergerak tanpa memikirkan uang. Saya salut dengan relawan ini," kata Sukiman penuh semangat. 

Sukiman menambahkan, segala aspirasi yang disampaikan oleh relawan horas akan ditindak lanjuti, demi kepentingan masyarakat Rohul.

"Jika nantinya kita dipercaya lagi untuk memimpin Rohul ke depan, visi dan misi yang kita sampaikan akan kita realisasikan," janji Sukiman. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan