Riau

Sukiman Serahkan SK Relawan Horas Saat Kampanye Dialogis

H Sukiman saat memberikan SK Relawan Horas.

ROHUL (MR) - Calon Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Riau, H Sukiman, melakukan kampanye scara dialogis di  Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, kilometer 7, Kamis (29/10).

Sebelum menyampaikan orasi politiknya, calon yang memiliki nomor urut dua ini, terlebih dulu menyerahkan Surat Keputusan (SK) relawan Horas, yang ditanda tangani oleh Sukiman dan Indra Gunawan.

Usai penyerahan, kandidat petahana ini menyampaikan, agar seluruh pengurus relawan Horas bisa bekerja semaksimal mungkin demi memenanagkan pasangan Skawan (Sukiman-Indra Gunawan) pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya sudah baca poin-poin yang diminta oleh relawan Horas, termasuk mengenai pembangunan yang merata, pemimpin yang nasionalis, serta bisa mengayomi seluruh etnis yang ada di Rohul ini. Poin itu pasti kita laksanakan, "tegas H Sukiman, yang disambut tepuk tangan dari seluruh relawan Horas.

Sukiman menjelaskan, menjaga dan merawat keberagaman, sudah wajib ditunjukkan oleh setiap pemimpin. Karena seluruh etnis yang ada di Rohul adalah warga negara Indonesia. 

"Saya ini mantan TNI, artinya, merawat dan menjaga keberagaman itu sudah pasti. Dan itu juga sudah saya buktikan, bahwa ada dari non muslim yang saya angkat menjadi kepala dinas. Artinya, selama dia mampu dan mau bekerja dengan sunguh-sungguh untuk memajukan Rokan Hulu ini, ya akan kita pakai, "tegas Sukiman.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Relawan Horas, Goslan Sijabat, menyampaikan apresiasinya atas sikap Sukiman terhadap permintaan relawan Horas.

"Kami bangga melihat H Sukiman, karena beliau mampu menyampaikan sekaligus berjanji akan menindaklanjuti seluruh poin -poin yang diajukan oleh relawan Horas. Karena permintaan relawan Horas adalah kepentingan bersama, bukan kepentingan pribadi, "jelas Goslan.

Sementara, pantauan di lokasi, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokoler covid-19. Bahkan, saat melakukan kampanye dialogis, H Sukiman terlihat didampingi istri, Hj Peni Herawati, juru kampanye dari PDIP, Hj Sumiartini, para kader PDIP dan seluruh relawan Horas. (ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan