Riau

Para Donatur Berbondong-bondong Bangunkan Rumah Korban Kebakaran di Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Tiga unit rumah bakal dibangun di Gang Serta Daya, Jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu. Rencana pembangunan berukuran 4x5 meter itu diperuntukkan kepada korban kebakaran yang melanda pada tanggal 20 Oktober lalu.

Prosesi bhakti sosial pemberian bantuan bahan material oleh para donatur tersebut berlangsung di lokasi kebakaran, Jumat (30/10/2020) pagi.

Saat itu, dihadiri oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Reno, dan Ketua Kadin Inhil Ardiansyah. Selain itu juga tampak dihadiri para donatur yakni Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, Pimpinan RS 3M Plus dr Halomoan, dan seorang pengusaha dari Sungai Piring Akoi.

"Semoga ini terus berlanjut. Ini sangat luar biasa sekali gerakan peduli dengan masyarakat kita yang lagi kesusahan," kata Kapolres Inhil.

Hal serupa dengan Letkol Inf Imir Faishal. Selaku Komandan Komando Distrik Militer, dia sangat mendukung serta mendorong atas apa yang dilakukan para donatur.

Sebab menurutnya, saling memangku beban sesama warga sangat dianjurkan. Contohnya membantu meringankan beban para korban musibah kebakaran.

"Bapak dan ibu yang terkena musibah ini sangat perlu bantuan. Disinilah peran kita sesuai kemampuan masing-masing," tuturnya.

Sementara itu, mewakili donatur, Marlis Syarif mengaku sangat bahagia masih diberi kesempatan untuk berbagi. Tentu saja berbagi dalam hal kebaikan yang bermanfaat.

"Kami selalu menyampaikan untuk selalu berdoa. Dan hari ini, kita yakini saja merupakan hasil dari doa bapak dan ibu sehingga apa yang kita inginkan, kita dapatkan," kata Marlis. (mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan