Riau

Disdagtri Inhil Himbau Orang Kaya Tidak Gunakan Elpiji 3 Kg

TEMBILAHAN (MR) - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) turun bersama PT Helda Citra Inhil melakukan operasi pasar LPG 3 Kg, Rabu (21/10/2020).

Plt Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil Dhoan Dwi Anggara melalui Kepala bidang (Kabid) Perdagangan, Arispudin mengatakan operasi pasar elpiji ini akan berlangsung selama enam hari ke depan.

"Hari ini kita melakukan operasi pasar berjalan dengan lancar, sesuai dengan keinginan tetap mentaati protokol kesehatan," katanya.

Dia juga mengatakan, kegiatan operasi pasar tersebut akan kembali dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober, sembari menghimbau pedagang dan masyarakat agar tetap disiplin mentaati protokol kesehatan.

"Kembali kita himbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar petugas tidak sulit untuk mengarahkan," tuturnya.

Selain melakukan operasi pasar, Arispudin juga berharap kepada masyarakat yang ekonominya menengah ke atas agar tidak menggunakan LPG 3 kg.

"Kita berharap untuk masyarakat yang umum ekonominya tergolong mampu (kaya, red), untuk tidak menggunakan elpiji 3 Kg dan lebih baik menggunakan tabung gas yang berisi 12 kg sesuai dengan aturan yang ada," imbuhnya. (Advertorial)

 

Sumber: beritainhil.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan