Religi

Besok, Pemko Dumai Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Pemko Dumai Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

DUMAI (MR) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Solallohu Alaihi Wasalam (SAW) Tahun 1442 H, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat akan menggelar tabligh akbar yang diselenggarakan di Masjid Taqwa, Jalan Sudirman, Dumai.

Tabligh Akbar yang akan berlangsung pada Selasa (03/11/2020) pukul 08.30 WIB tersebut menghadirkan Ustadz Zulhendri Rais, Lc MA asal Kota Pekanbaru.

“Insya Allah besok kita akan melaksanakan tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dengan menghadirkan Ustadz Zulhendri Rais, Lc MA asal Kota Pekanbaru,” ungkap Kabag Kesra Setdako Dumai, Drs. H. Syawir Kasim melalui Kasubag Keagamaan, Muhammad.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan mengangkat tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian kepada Sesama di tengah Pandemi Covid-19”.

“Untuk itu kita mengharapkan kehadiran masyarakat Dumai guna memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan tak lupa kita juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat kegiatan berlangsung,” tukasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan